7.01.2009

hole in the (my) world

Aku duduk di sudut fikiranku..mengunci memori saat pertama kali ku melihatmu
Lintasan rangka rekaman pertama kali bayangmu menyentuh retinaku terasa masih sangat jelas dan nyata
Engkau menghampiriku dengan gaun aura yang memesona; menundukkan mentari, menghentikan aliran udara diangkasa..

Aku berusaha untuk menggubah kilasan bayanganmu, merubahnya dari negatif film di mataku menjadi getaran-getaran neuron yang menggelitik semua syaraf di otakku.
Aku tak pernah keberatan untuk tuli sejenak, menutup semua inderaku agar imajimu tak pernah keluar dari kepalaku;
Mendengarkan sayup-sayup helaan nafasmu dan bersinergi dengannya dan bernafas bersamamu
Ritmenya penting bagiku untuk menemukanku di dalammu; meski kadang aku sendiri tak yakin apakah kau pernah mengingatku.

Setiap degup jantungku memompa desiran darah dengan kamu didalamnya, mengalirkannya ke seluruh tubuh, menjadikannya bagian dari hidupku tapi aku tak tahu apakah engkau pernah berdegup untukku.

----------
Tidak ada lubang di sepatuku walaupun berlari berjam-jam untuk mencapai sudut jalanan ini untuk menunggumu; engkau kan tahu tempatnya karena ini tempat favorit kita
Tapi sekarang lubang di hatiku menganga dan engkau pasti tau pria sepertiku
Aku akan menunggu dijalanan ini, aku akan tinggal disini meski engkau hanya akan melihatku dari dalam cermin..
Jika engkau berubah fikiran, aku tahu engkau pasti tahu kemana mencariku

Dan sekarang Jacko telah melanjutkan hidupnya, he said 'heal the world'.. which world?
who is going to heal mine?


........
hold your world, bro.. don't let it all fall down
trust in yourself, your faith.. I know you'll get through it
you're not just some kind of man, you are you who'll stand for your ground and fight for it!

Tidak ada komentar: