8.23.2008

Mi ayam (deket tempat) Lasto





heu5..senangnya bisa makan lagi mi ayam + baso yang ada di deket kosannya si Lasto, tadi sore tiba-tiba anak2 ngajak makan di tempat itu lagi.. bisa dibilang tempatnya tempat yang lumayan istimewa dalam perjalanan masa2 kuliah a 4 taun di ITB; apalagi pas 2-3 taun pertama..


Tempatnya deket kost-an si Lasto, temen angkatan di geologi yang sekarang ga tau rimbanya dimana, di daerah taman hewan situ, deket banget sama kebon binatang deh pokonya. mi-nya sebenernya biasa aja cuman ada perasaan yang lain aja kalo makan disitu.. perasaan yang sama kalo kita pernah makan di tempat yang sama beberapa kali..(berlebihan ya? gapapa lah dikit..). mi-nya lembut (ga tau karena mi-nya yang emang lembut atau si Mba nya masaknya kelamaan, heu5) terus bumbunya emang beda dari bumbu di tempat-tempat lain.. ada tambahan baso-nya sebagai pelengkap kepuasan bersantap :) A sih biasanya basonya dipisah.. oia, cuman ada 2 pilihan baso di tempat ini, baso urat sama baso telur..sama enaknya kok, nyam-nyam..


kalo ngomongin tempat, jauh lah kelasnya sama tempat tempat baso yang lain tapi ya itu tadi, kadang kadang ka selera kan ngalahin perut, :P tempat ini bikin inget perjuangan mengejar IP TPB sama sarjana muda di kampus yang tercinta ini bareng Bayu, Isto n Lasto. Itungannya mah dah sering banget makan disitu, sampe kita dah punya jadwal tetep makan dsitu tiap hari jum'at. Yang paling keinget itu kalo misalnya disana pas hari jumat, terus ada kuliah umum n ujian kimia sorenya; sering banget kuliah jam 1 nya kelewat gara-gara kenakan tidur di kost-an si Lasto.. ujian kimianya juga belajar di tempat mi ayam itu sambil coba ngartiin rumus kesetimbangan reaksi lewat bumbu2 ayam yang nyatanya emang setimbang ituh..heu5.. Rasanya ada yang kurang kalo hari jumat kelewat makan dsitu, percaya atau nggak si Mba sama Ibunya bahkan udah bisa diutangin saking seringnya kami makan dsana..wkwkwkwkwk..


Jarang ya tempat makan yang punya memori perjuangan ky gitu, seenggakknya menurutku ^__^ plus, rasanya ga pernah berubah dari awal pertama beli sampe tadi sore!! mantap!! sesuatu yang paling dibutuhkan bangsa ini, konsistensi

Tidak ada komentar: