2.05.2010

jalan2 lagi :d


Dalam beberapa hari kedepan, saya akan banyak jalan2 di gersangnya gurun pasir. Yak! Mesir, tujuan baru jalan2 saya :d mumpung dapet tiket gratisan n tour geologi bareng profesor terkemuka :)

Akhirnya, kesempetan jalan-jalan n kluar dari dinginnya Inggris belakangan ini kesampean juga :D bukannya apa-apa, tapi lama-lama bosen juga kalo melulu harus pake jaket tebel kalo mau keluar rumah, nyalain heater pol-polan biar ga beku di flat yang dinginnya kaya kulkas.

Rencananya, bakalan banyak nyusur2 sand-dunes di Bukit Sinai, bukit yang terkenal tempat tafakurnya nabi Musa.. tempat Taurat turun jadi berkah buat masa itu. Kemungkinan besar juga kita bakalan sdikit nyasar2 di gurunnya sekalian nyari2 outcrop yang lumayan bisa dibikin report buat ntar pulang. Kesempatan buat liat reservoir yang paling baik buat minyak yang ada di dunia selain jerigen mang-mang yang biasa jualan neriakin minyak ke ibu-ibu jaman dulu. Eolian sandstones, porositasnya primernya bisa sampe 40% belom lagi ngitung kalo ada porositas sekunder ;D

Well, tujuannya emang bukan nyari minyak tapi buat ngertiin basement faulting di rift basin. Buat yang belum ngerti, ntar aja cerita lengkapnya dikasih pas abis pulang yah :D semoga bisa banyak yang diceritain n ga sempet ketelen report yang mesti dikerjain pake dedline yang dempet2an :))

Semoga bisa ketemu mahasiswa Indonesia di Al-Ahzar juga, biar bisa nanyain terusan film KCB atau ayat-ayat cinta, hehehe.. mereka mau jadi guide ga yah? mau sekalian foto2 di piramid Giza n sphinx kecil di depannya :P

There goes my plan, hopefully we'll have an enjoyable fieldtrip :D

1 komentar:

abc mengatakan...

Mantap pen!!